Pemuridan adalah salah satu fokus kegiatan di Gereja GPPK BSD City. Dengan format yang interaktif, setiap murid “dipaksa” untuk berani mengungkapkan pendapat tantang pegalaman dan juga pemahaman yang dimiliki tentang Firman Tuhan. Perogram pemuridan ini akan menjangkau jemaat yang rindu untuk semakin diperlengkapi dalam mangkaji isi yang tersurat maupun tersirat dalam Firmat Tuhan.

.belajar

Bayi Secara Rohani

Ketika seseorang diselamatkan oleh kasih dan anugrah-Nya, yaitu saat ia percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya, maka hal itu barulah langkah awal dalam kehidupan barunya. Firman Tuhan menggambarkan seorang yang baru diselamatkan sebagai seorang bayi rohani, yang harus terus mengalami pertumbuhan untuk semakin dewasa.

Menjadi Murid Setia

Pertumbuhan tidak terjadi secara otomatis setelah kita percaya kepada Yesus, melainkan harus secara sengaja diusahakan. Dalam Amanat Agung-Nya, Yesus mengata-kan bahwa mereka yang telah dimenangkan bagi Kristus, harus dimuridkan yaitu diajar mengenai kebenaran Firman Tuhan dan melakukan segala yang diperintahkan Tuhan.Setiap anak Tuhan harus mengalami pertumbuhan dalam kehidupan kerohaniannya. 

.memahami

.melakukan

Memuridkan Yang Lain

Kita memiliki tujuan agar hidup kita semakin menjadi seperti Kristus. Untuk mencapai hal itu, kita tidak cukup dengan datang dalam ibadah hanya satu minggu sekali, kita harus belajar akan kebenaran Firman Tuhan sehingga kita tidak akan mudah diombang-ambingkan oleh berbagai pengajaran di dunia ini dan pada akhirnya mencapai tujuan tersebut. Tingkat pertumbuhan rohani yang baik, akan menjadikan kita siap untuk memberitakan kabar baik ke orang lain. Gereja terus mendorong jemaat untuk mau belajar supaya siap untuk mengemban Amanat Agung.

Close Menu