Pemimpin Gereja (Gembala Sidang), memiliki otoritas penuh dalam menjalankan seluruh kegiatan di Gereja Tuhan. Tetapi otoritas tersebut bukan untuk melakukan segala-galanya, namun lebih kepada memperlengkapi setiap jemaat untuk semakin serupa dengan Kristus. Ukuran kesuksesan Gembala Sidang bukan pada berapa banyak jemaat yang ada di gereja setiap minggunya, tetapi berapa banyak orang yang telah siap dengan perlengkapan rohani untuk menjalankan Amanat Agung. Pimpinan Gereja GPPK BSD City berkomitmen untuk menjadi Orang Tua Rohani bagi setiap jemaat, dan siap-sedia untuk melayani dengan sepenuh hati.

Ps Herry Wuntu

Ps. Herry Wuntu, S.Th

Gembala Sidang

HERRY lahir 3 November 1965 di Tondano, Sulawesi Utara. Dengan latar belakang keluarga militer,  membuat Herry kecil tumbuh dan berkembang dengan disiplin yang tinggi. Walapun memiliki latar belakang militer Herry selalu bertutur kata dengan lemah lembut. Herry menyelesaikan pendidikan menengah atas ditanah kelahirannya.  Pada tahun 1991 Herry mengambil gelar Sarjana Theologia dari Sekolah Tinggi Teologia Satyabhakti (SATI) Malang. Sebelum melanjutkan ke SATI Malang, Herry sebelumnya cukup lama melayani di CWS Gedung Kenanga, dan juga beberapa cabang CWS yang lain. Setelah lulus, Herry kembali melayani di CWS Kenanga, dan kemudian pada akhir tahun 1999 Herry dipercaya untuk menggembalakan pelayanan di BSD City dan menjadi Gembala Jemaat di GPPK House of Grace sampai sekarang. Sebelumnya, pada tanggal 18 Juli 1997, Herry menikah dengan Yeni Wuntu, yang juga satu alumni saat menimba ilmu di SATI Malang. Saat ini mereka dikaruniai dua orang putri Diona dan Danita. Seiring dengan terbentuknya sinode CWS yang kemudian berubah nama menjadi GPPK, Herry kemudian diberi mandat sebagai Sekretaris Umum di Majelis Pusat (MP) Sinode Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik (GPPK).
Ps Yeni Wuntu

Ps. Yeni Wuntu, S.Th

Staf Pastoral

YENI lahir di Bandung, 2 Maret 1973. Walaupun semasa remaja, Yeni sudah aktif melayani di Sekolah Minggu, tetapi tidak pernah terbersit dalam benaknya bahwa kelak akan menjadi seorang Hamba Tuhan. Yeni remaja justru bercita-cita menjadi seorang Akuntan. Namun Tuhan memiliki rencana yang lain atas hidupnya. Setelah menyelesaikan pendidikan menengah di Bandung, Yeni melanjutkan pendidikan di  Sekolah Tinggi Teologia Satyabhakti (SATI) Malang pada tahun 1991 dan kemudian memperoleh gelar Sarjana Theologia dari sekolah tinggi tersebut. Atas kehendak Tuhan, di SATI Malang, Yeni juga bertemu dengan Herry Wuntu yang kemudian menjadi suaminya. Pada tanggal 18 Juli 1997, Yeni dan Herry mengikat janji pernikahan. Yeni  saat ini bersama suami menjadi pelayan di GPPK House of Grace BSD City dan bertanggung jawab penuh dalam pengembangan pelayanan di bidang Pemuridan dan Sekolah Minggu. Di Sinode GPPK, Yeni diberi tanggung jawab sebagai Bendahara di Majelis Wilayah (MW) III, meliputi Jawa Barat dan Banten.
Ps Jeffry Wuntu

Ps. Jeffry Radona Wuntu, S.Th

Staf Pastoral

JEFRY, Lahir di Tondano, 11 Mei 1983. Setelah menyelesaikan pendidikan menengah di Tondano, selanjutnya Agustus 2003 Jefry melanjutkan pendidikan di Sekolah Alkitab Palangkaraya, dan selesai pada September 2005. Kemudian Jefry melanjutkan pendidikan Teologia di STTIMA Madiun dan memperoleh gelar sarjana pada tahun 2011. Setelah lulus Sarjana Teologia, selama 6 tahun lebih Jefry menjadi pelayan Tuhan dibeberapa tempat. Jefry terpanggil untuk bersama melayani dan mengembangkan pekerjaan Tuhan di GPPK House of Grace sejak tahun 2017. Di GPPK House of Grace Jefry bertanggungjawab untuk mengembangkan pelayanan di Youth Community (Youth Pastor) dan pelayanan di bidang Doa. Jefry menikah dengan Betesda Rany Wuntu Sembiring dan sudah dikarunai dua putera yaitu Petra dan Josia.

Close Menu